Home » 2015 » September » 1 » Harga Mesin Cuci Zeromatic Terkini Lengkap
7:26 AM
Harga Mesin Cuci Zeromatic Terkini Lengkap

Daftar harga mesin cuci image

Jadi perbincangan hangat belakangan ini di karenakan kita mengetahui sendiri bahwa Mesin Cuci Polytron Zero Matic sedang ramai di cari oleh tidak sedikit orang sesudah iklannya tidak sedikit bermunculan di fasilitas elektronik terutama tv. Polytron sendiri selaku perusahaan yg menghadirkan varian Zero matic menyampaikan bahwa mesin cuci tipe zero matic ini mengambil berbagai kelebihan bahkan jadi salah satu mesin cuci primadona di kelasnya.

Mesin Cuci Polytron Zeromatic hadir dalam 3 pilihan kapasitas yg mampu kamu memilih, antara lain PAW 7010 yg mampu menampung kapasitas 7kg, kemudian PA 8010 yg akan menampung kapasitas sampai 8kg, pula yg terakhir adalah PAW 9010 bersama kapasitas 9kg.

Ke3 mesin cuci di atas sebetulnya mempunya kelebihan yg sama, tetapi dari sisi maksimum kapasitas penampungan yg sedikit berlainan. Salah satu kelebihan yg dipunyai oleh mesin ini antara lain bersama kedatangan zero press. Tehnologi yg baru ini benar-benar sangat-sangat di tunggu oleh para ibu rumah tangga yg tidak jarang mencuci. Zero press ini merukapak tehnologi yg mengizinkan mesin cuci bakal mencuci seluruhnya baju kamu dengan cara automatis, sejak mulai dari pencucian hingga bersama step proses pengeringan tidak dengan kamu mesti memindahkan baju kamu ke tabung yg satunya lagi

Harga Mesin Cuci Polytron Zeromatic 2015

POLYTRON PAW 9010
Kapasitas 9 Kg,
Single Tube (Auto),
450 watt,
Big Pulsator
Rupiah. 1.850.000

POLYTRON PAW 8010
Kapasitas 8 Kg,
Single Tube (Auto),
400 watt,
Big Pulsator
Rupiah. 1.825.000

POLYTRON PAW 7010
Kapasitas 7 Kg,
Single Tube (Auto),
340 Watt,
Big Pulsator
Rupiah. 1.800.000

Itulah detil Harga Mesin Cuci Polytron Zeromatic, kelihatan terang bahwa harga dari masing-masing tipe cuma berlainan sedikit. Harga tersebut serta telah termasuk juga dgn pemberian garansi tatkala 12 bln pula sudah terdapat pusat service atau yg tidak jarang kita dgn service center disluruh kota yg ada di Indonesia yg mampu meringankan kamu seandainya kamu menemukan masalah kepada mesin cuci tersebut.

Views: 672 | Added by: rachmadp24 | Rating: 0.0/0
Total comments: 0