Home » 2016 » December » 26 » 5 Menit Perawatan untuk Mendapatkan Kulit yang Putih
6:10 PM
5 Menit Perawatan untuk Mendapatkan Kulit yang Putih

Ah, Agustus. Kembali bekerja. Kembali ke sekolah. Dan melihat kembali di cermin adalah bukti betapa menyenangkan aku di bawah sinar matahari musim panas ini: bintik-bintik, keriput dan bintik-bintik gelap, terutama pada sisi wajahku mana topi saya tidak menutupi.

Cara memutihkan Kulit badan

Once upon a time, saya mungkin telah mencapai untuk resep atau over-the-counter kulit lightening cream untuk memerangi jenis kerusakan akibat sinar matahari. Tapi aku tahu sekarang bahwa hidrokuinon, bahan paling umum mereka, telah dikaitkan dengan kanker dan, ironisnya, ochronosis, juga dikenal sebagai kulit gelap cara memutihkan kulit. Yikes!

Itu sebabnya DIY ini adalah seperti relief: dengan dua bahan kabinet dapur dan lima menit, Anda dapat mulai proses alami mengurangi bintik-bintik gelap baik pencerah kulit. Ini adalah salah satu alam termudah Kecantikan DIYs saya pernah mencoba, dan percayalah, itu benar-benar bekerja!
Aku tahu apa yang Anda Apakah summer ini, dan Anda harus memakai topi lebih besar.

Bagaimana? Patch gelap yang sebenarnya hiperpigmentasi, tanda kerusakan akibat sinar matahari yang disebabkan oleh peningkatan produksi melanin, yang terjadi ketika memutihkan kulit wajah jeruk nipis sedang mencoba untuk melindungi diri dari overexposure sinar UV. Dan satu-satunya cara untuk benar-benar mengurangi bercak-bercak hitam adalah untuk pengelupasan secara teratur: menghapus lapisan permukaan kulit rusak akan meringankan bintik-bintik gelap dari waktu ke waktu, seperti kulit baru menggantikan kulit rusak.

Lemon, exfoliator alami, datang ke dalam bermain di pencerah perawatan kulit ini. Setelah pembersihan, membuka irisan lemon, memegang satu setengah dengan memutihkan kulit secara alami dan menggosok sisi juicy seluruh wajah Anda, berhati-hati untuk menghindari mata Anda. Asam alpha hidroksi (AHA) dalam lemon mendorong pengelupasan proses dari lapisan luar mati kulit sel, meningkatkan sirkulasi dan merangsang pertumbuhan sel baru. Buah asam larut sel-sel kulit tua dan membuat ruang bagi yang baru. Tinggalkan jus pada selama lima menit atau kurang-lebih sedikit, jika menyengat terlalu banyak-kemudian bilas. Perawatan ini lebih efektif di kamar mandi beruap atau sauna.

Tetapi Anda hanya tidak ingin mengurangi flek hitam, Anda ingin kurang keriput kulit kering akhir-of-musim panas juga, kan? Setelah Anda pengelupasan kulit lemon, luangkan waktu sebentar untuk memboros madu mentah, organik di wajah Anda. Humektan alami — itu adalah sesuatu yang menarik uap air ke kulit — madu memiliki sifat antiseptik juga, yang berarti hal ini membantu untuk membersihkan jerawat. Bonus! Setelah beberapa menit di topeng keindahan alam ini, Anda akan melihat perbedaan-hanya tidak memberikan ke godaan untuk menjilat itu semua. Meninggalkan madu pada sebanyak 20 menit, lalu bilas off untuk merasakan cara memutihkan badan kulit lembut, terhidrasi dan bercahaya.

Dengan pemakaian rutin, pengobatan dua langkah ini dapat memperbaiki tekstur kulit, serta mengurangi flek dan keriput- tetapi hanya jika Anda terus melindungi kulit Anda dari sinar matahari. Memakai fisik SPF (tidak kimia) setiap hari, bahkan ketika sangat berawan. Tepat sekarang, I 'm loving jus Kecantikan SPF 30 pelembab bebas minyak, yang memiliki warna sangat tipis, alami.

Views: 373 | Added by: rachmadp24 | Tags: kesehatan | Rating: 0.0/0
Total comments: 0